FILE PRADAPO

Sabtu, 01 Juni 2013

LLACB 2013


KEGIATAN PRAMUKA, LOMBA LLACB, PRADAPO

Seru-Bangga-Haru jadi Satu !
05 Mei 2013, hari ini adalah jadwal kita untuk mengikuti Lomba LLACB (Lomba Lintas Alam Cinta Bahari) tingkat kabupaten Ponorogo.
Berbagai persiapan, mulai dari latihan, persiapan alat dan pengasahan ide-kreativitas kita kupas habis saat latihan. Berbagai peristiwa lucu-menarik-dan menjengkelkan mewarnai kebersamaan kita. Dari smp negeri 2 ponorogo mengirimkan 2 tim putra+putri (20 orang). Dengan kontingen : Tim Putra adalah Zaki, Faisal, Bunnan, Ulil, Aufa, Rio, Khoirul, Sigid, Alif, Aam. Dan Tim Putri adalah Dwi Annissa, Rizky, Rita, Dyah, Krisma, Nia, Yudita, Hani, Intan, Ardhia.
Insya Allah kami sudah memberikan yang terbaik hingga tim putra PRADAPO meraih peringkat harapan 1  (Alhamdulillah)
Foto-foto kami :
Tim Putra PRADAPO

Tim Putra PRADAPO

Miniatur Pionering PRADAPO

4 Members Tim Putri PRADAPO

At KWARCAB Ponorogo

tim putra


Kegiatan yang berlangsung mulai jam 06.00 sampai 17.00 ini cukup menguras energi kita, energi yang kita keluarkan untuk melakukan hal positif guna meraih pengalaman yang berharga dan tak ternilai. Dari setiap kegiatan pastilah memiliki manfaat tersendiri, dan dari kegiatan ini hal utama yang dapat kita ambil ialah rasa SYUKUR. Semoga kami dapat menjadi pramuka yang lebih baik dan dapat meningkatkan kualitas sebagai seorang pramuka. Terimakasih kepada Allah SWT,  kepada pembina GUDEP SMP N 2 Ponorogo, pembina kita : kak Udin, kak Henny, kak Handoko dan kak Erna, orang tua kita, dan teman-teman semua.
 
IT WILL BE IMPRESSIVE ACTIVITY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar